Penggunaan Ought To Dalam Bahasa Inggris



Basasing - Halo teman-teman bahasa asing bagaimana dengan belajar bahasa asingnya? Tentunya teman-teman masih semangat dengan belajar bahasa asing bukan. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan materi mengenai tata bahasa dalam bahasa Inggris yaitu Ought to. Yuk teman-teman simak penjelasannya!

Mungkin teman-teman disini merasa bingung dengan perbedaan Should dan Ought to. Namun apa yang saya dapat dari buku yang saya pelajari yaitu perbedaan should dan ought to adalah digunakan untuk menyuruh seseorang namun memiliki intensitas yang sangat kuat dan sangat mengikat. Kalian harus melakukan sesuatu yang harus dilakukan karena jika tidak akan terjadi sesuatu. Frasa ini biasanya lazim digunakan dalam kebijakan, undang-undang, aturan, dan hukum. Oke langsung saja kita ke TKP.

Rumus

S + Ought To + V1 + O* + K*

*Tanda bintang disini adalah tergantung teman-teman jika teman-teman butuh objek atau keterangan silahkan dipakai untuk memperjelas.

Contoh 

1. We ought to obey the rules wherever we are.
Kita harus mematuhi hukum dimanapun kita berada.

2. You ought to go home earlier because your father is sick.
Kamu harus pulang lebih awal karena ayahmu sedang sakit.

3. If you want to enter University both the domestic campus and overseas campus, you ought to study harder to reach it.
Jika kamu ingin masWuk ke Universitas baik itu dalam negeri maupun luar negeri. kamu (diperintahkan) harus belajar lebih keras untuk mendapatkannya.

4. We ought to no smoking here.
Kita (diperintah) untuk tidak merokok disini.

5. If you want a vacation abroad, you ought to have a visa. 
Jika kamu ingin liburan keluar negeri, kamu (diperintah) harus memiliki visa.

6. According the rule, we ought to obey that it is only 15 minutes of late.
Berdasarkan aturan, kita harus mematuhi bahwa telat hanya 15 menit.

7. We ought to obey the law when we want to make an event and invite lots of people, we must coordinate with the police.
Kita harus mematuhi hukum ketika kita ingin membuat sebuah acara dan mengundang banyak orang, kita harus berkoordinasi dengan polisi.

Oke teman-teman, bagaimana pelajaran kali ini? Seru bukan? Teman-teman dapat membuat kalimat dengan menggunakan Ought To dalam bahasa Inggris agar teman-teman dapat lebih memahami materi kali ini. Jika dalam artikel ini terdapat sebuah kesalahan, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya dan jangan lupa untuk memberikan komentar perbaikan atau dapat menghubungi saya dengan kontak yang telah tertera dalam blog. Akhir kata sampai jumpa dan terima kasih karena telah berkunjung.


SUMBER:
GAMBAR:https://www.flickr.com/photos/69686360@N06/6334318196/in/photolist-aDK37G-KTSX3U-c8k7Z3-5umtAM-8fTPxG-8BRy5k-5QGFzV-dDbgx5-8gKvyq-onakur-airAbD-bZbuP3-d7YJzd-c8fNQS-6fmUGr-4TAWfF-cFE8PA-9xjTVn-2fmtmM-5DPLEx-dXKE4z-ay9KhH-KJwXh-HMqTU1-DVkSWp-dcV2Yh-NeVMEy-afaC1J-car5EW-fCmQRk-fMkntH-jV3FnL-9Lv6wg-rh4Jpu-c3KQSo-cQRaUo-awFior-JtKPB4-fJArz2-8etBVW-9UvcUx-HVU7kT-5NM9en-F8Cvob-4q7M5K-cnuh4A-Ho2j3-cafHK9-KZw3pS-8Gqvq2

Penggunaan Ought To Dalam Bahasa Inggris Penggunaan Ought To Dalam Bahasa Inggris Reviewed by Fikri Haikal on October 30, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.